Minggu, 13 Januari 2013

makna dari lagu mama exo

MISTERI DARI LAGU EXO-MAMA 


kali ini aku mau ngepost apa makna dari lagu nya exo yang judulnya mama,soalnya banyak yang bilang arti dari lagu itu tentang pemujaan iluminati gitu.Biar lebih jelas lagi langsung liat aja:


  • Pertama, arti judul MAMA itu bukan ibunda,melainkan mother of earth 
  • di korea tuhan itu di sebut MAMA,bisa di sebut juga yang mulia
  • lambang para personil EXO juga bukan lambang pemuja setan,itu cuma lambang kekuatan mereka aja
  • Arti di balik phoenix dan Dragon/naga. kalian pasti melihat phoenix dan naga muncul di MAMA MV kan? .Ada dua simbol,naga, phoenix dan masing-masing mewakili satu kelompok. EXO-M mendapatkan naga yang merupakan simbol Kris. saat ini orang yg tidak tahu apa-apa tentangsejarah kuno cina akan mengambil ini sebagai salah satu simbol illuminati(sebuah organisasi yg menolak untuk percaya Tuhan,mereka ingin membangun dunia baru). tapi percaya atau tidak, sudah lama di China,orang-oranng melambangkan raja mereka seperti seorang raja,mereka percaya bahwa naga adalah makhluk suci. naga melambangkan kemakmuran,keberuntungan,kekuasaan dan adalah makhluk megah. Dan EXO-M mendapat naga. phoenix merupakan simbol dari Ratu Korea. phoenix juga di buat di hanboks kerajaan ratu. hanboks mereka biasannya desain phoenix di atasnya. phoenix digambarkan sebagai makhluk yang indah. mereka dapat mengubah diri mereka menjadi manusia, dan itu dilambangkan sebagai fleksibelitas dari ratu korea. phoenix juga membawa keberuntungan dan mereka memiliki kekuatan penyembuhan EXO-K mempunyai itu. jadi apa hubungan antara naga,phoenix,dan gerhana pada teaser EXO?
  • lagu ini juga arti nya cuma nyeritain tentang kehidupan di dunia sekarang,manusia udah pada ga peduli sama sesama terus para personil exo bilang ke MAMA nya itu "tolong kami tidak ada yang peduli pada kami di dunia ini  MAMA,kami tidak mau menjadi orang orang yang seperti itu,tolong kami MAMA"
Nah udah jelas kan? berarti lagu mama itu ga ada unsur memuja setannya ko :')







Tidak ada komentar:

Posting Komentar